ACCIDENT bersamaan

Leave a comment

16/07/2012 by keluarga Oktafianus

Diantara KESENANGAN ada KESULITAN … Sy + @teddyokta sedang belajar menyikapinya dengan IKHLAS

bunyi tweet speechless ku dikarenakan accident, pintu mobil belakang supir, dihantam mobil belakang, pas tanpa sengaja Ryu main buka2 aja tuh pintu
Sebelumnya kami baru saja shock, Antoni – mobilnya diserempet anak-anak ABG 3 org naik motor gak pake helmet, kayanya baru belajar, dia gak tega liat tuh anak sekolah nyusruk, bukannya dia yang minta ganti malah Antoni kasih duit buat tuh anak bertiga berobat, MasyaAllah ! tweet pun berbalas, karena ku mention buat Daddy + Pawpaw Antoni… ketakjuban kita betapa masalah ini persis datang “berbarengan”

ALLAH sayang sm kita Ton “@antonibraveian: Kok bisa samaan? Kenapa ya? RT @irmalida: Diantara KESENANGAN ada KESULITAN … Sy + @teddyokta

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Jalan HIJRAH Menuju Kaffah

Jazakumullah Khoir

  • 71,033 hits
Irmalida

Stairway to Jannah

ShinnichiVegaKimirossi

My Life - My Hobby - My Ambition

Teddy Oktafianus

Menjemput Hidayah Menuju Hijrah Kaffah

KELUARGA OKTAFIANUS

Bersama Hijrah Menjemput Hidayah

%d bloggers like this: