Hotel GRAND USSU, Bogor

Leave a comment

13/08/2012 by keluarga Oktafianus

Sesuatu yang direncana-rencana malah gak pernah terealisasi
semua yang sudah di-set sedemikian rupa pasti bakal ada yg missed
giliran semua-nya pas, semua berkumpul
yuk mari, kita hajar momen-nya !

Kurang lebih seperti itulah gambaran betapa Team Kampret ; team-nya Daddy sedari dulu ini merepresentasi momentum beraktifitas persahabatan mereka, team yang formasinya gak berubah, kecuali dipasangan si daddy ya 🙂 tergolong persahabatan awet rajet yang pantas diacungi jempol…
Sedari awal dikenali Daddy, aku yakin mereka adalah sobat kerabat asik yang enak sekali diajak berkawan
lepas dari urusan aku dan daddy yang sempat mereka concern, mengingat mereka dulu juga berkawan dengan mantan istri daddy
Iwan, Muli, Elke dan TangQ adalah sobat Daddy yang bisa dibilang close

Alhasil aku terlibat dalam perjalanan dadakan team kampret ini yang start dari lantai 12 sampai nyangsang ke grand USU, here is the story :

Rencana semula hanya buka puasa ditempat kami, karena plan sebelumnya sempat gagal, Muli masih tunggu iwan solat taraweh, akhirnya aku masih sempetin juga buat mencuci baju satu kloter lagi, lumayan, sementara daddy asik dengan tanQ dan Elke, Vega+Ryu baru saja diambil Antoni (*Pawpaw-nya VegaRyu) tadi sorean
cucian sudah kerendem eh Muli Iwan akhirnya datang juga, dengan muka merengut, muli mengawali pertemuan secara galau… Iwan dan Muli sedang “agak” berseteru, akhirnya Iwan memanfaatkan momen pertemuan ini untuk minta TanQ ngecekin laptopnya, sementara Daddy+Elke+Muli sibuk dengan TV dan gorengan tempe yang aku buat tadi
kelar cucian aku mandi dan bersiap untuk Midnite Sale-an, mendinginkan suasana IwanMuli dan perjumpaan kita setelah sekian lama gak ketemuan komplit lagi 🙂
Tibalah di Atrium Plaza, Senen, tempat yang disinyalir lantang mengadakan diskon habis untuk produk-produk fashionista menjelang lebaran *sigh*
kebetulan produk nail polish yang kupakai pun sedang diskon, lumayan untuk stok … plus aku sempat tergiur juga dengan baju koko ciamik yang pas buat daddy
Elke yang niatnya ingin memborong isi matahari pun jd mendadak labil, muli pun yang ngancem mau beli sendal seperti kurang tertarik, entah apa yang terjadi di matahari kali ini, midnite sale-nya kurang menggigit….
sementara nungguin yang lain keliling ditemani daddy aku touch up nail polish ku di booth tempat ku membeli … ” lumayan kan tadi abis nyuci, poles gratisan 🙂 ”
stengah kering kelar daddy membayar nailpolish yg kupilih akhirnya kita berkumpul lagi, bingung banyak pilihan yang tidak membuat ingin memilih …akhirnya aku+muli+elke melampiaskannya dengan BERFOTO bersama wagon, manaquein dan plang-plang diskon … seperti perjalanan belanja ku dan daddy + Vega-Ryu kemarin, kali ini kami mengalami hal yang sama, matahari-nya udah mau TUTUP, bedanya kali ini Daddy ga lupa dimana diparkir mobilnya dan diplaza sebesar ini gak cuma tinggal kita doang … masih ada beberapa gelintir org berkeliaran diluar matahari.  Kekecewaan elke yang belum punya baju buat lebaran tertebus dengan akhirnya kita memutuskan meneruskan dadakan trip ini ke mesjid akbar… tempat dimana keriuhan itu tercipta dan teriakan harga murah dikumandangkan, oh my globe, it is SALE TIME !!!
Pasar Malam Mesjid Akbar adalah pasar malam yang lokasinya diapit dua apartment dipinggir jakarta, berdekatan dengan Giant Mediteranian Kemayoran, Pasar Malam Kemayoran bagai tanah abang kecil bagi warga kemayoran, melihat pasar malam ini mengingatkan suasana Chatuchak (BKK) dan Landasan Diskon disepanjang Bugis Junction menuju Bencoolen St (SG) sesak sepanjang jalan, tapi punya ke-ria-an sendiri untuk asik sibuk menilik dan memilah mana yang pas dengan selera dan kocek.
Kelar letih keliling dan jam yang menunjukkan pukul 1.15-an akhirnya kita putuskan untuk bersantai sejenak dilesehan pedestrian yang dipakai untuk tempat makan ini
Daddy mengorder mie ayam dan aku yg memilih kena nasi mengingat paling gak bisa kelaparan
sempat membeli kerupuk kulit harag seplastik 2000 juga ganguin banci yang rela kita fotoin dan mengaku bernama Syahrini, helllooo????
Setelah TanQ habis digrepe-grepe banci, akhirnya kita tancap gas lagi, semula bertekad sahur di lantai 12, tapi akhirnya diputaran depan pasar gambir, mobil daddy bagai mesin pembuat gulali, keliling kaya lagi tawaf, melempar batu jumrah, lantaran kelabilan team kampret yang mau meneruskannya ke PUNCAK, weeew ! Hehehe, kalo aku sih yuk mari lets go, sedih juga sih liat Daddy yg udah kuyu, cape seharian 🙂
tapi Alhamdulillah Daddy-nya juga mau, dengan formasi Daddy-Iwan disayap kiri dan TanQ-Elke-Muli + aku selang beberapa menit berlalu memutuskan sahur di PSK, pusat sate kiloan yg termasyur di Puncak
seperti analisa daddy, selang waktu berlalu, terciptalah display merak menara karya TanQ-Elke-Muli+aku yg sangat ready dengan dengkur masing-masing… actually ‘sleepy’ time!
PSK-nya penuh, sepertinya salah kostum, tidak lepas daddy memeluk aku yang tetap kedinginan walau sudah berapa batang rokok menemani
akhirnya dapat juga spot makan, gak tau enak atau tidak tapi akhirnya kita putuskan makan ayam disitu… daddy gak pegang uang cash, akhirnya kita pinjem iwan
memang pergi kali ini sungguh diluar dugaan, mendadak dak!
mana ada yang menyangka route kita sejauh ini, mana cucian piring bekas buka puasa masih pada ngambyar di depan ruang TV, nemo sama zack gak distock in makanan tambahan, nasi di magic com gak dicabut listriknya, haduh….
Kelar juga sahur sungguh ala kadarnya itu… daddy memutuskan untuk menginap dulu karena matanya sudah sangat beler, ngeri gak fokus dijalanan, terbesit lah nama GRAND USU, tempat ini sering jadi alternatif kt kalo kedaerah bogor dan sekitarnya, terakhir kita kesini sama Edo+Dian+Ryan-Rafid pas Perpisahan Karina (*baca ceritanya disini #day1#day2)
Sampai GRAND USU kita bikin barak, maklum kita sewa satu rumah besar dengan satu kamar dan satu living room ukuran lumayan, Alhasil double/twin bed nya jadi “barak” springbed nya kt turunin semua, jadi kita tidur gelaran, hehehhehe
Aku+Muli+Elke, langsung nge-set foto2, maklum BB pada lobet semua (*karena memang ga ada persiapan mau kesini, boro@bawa kamera, tab-nya daddy aja ga kebawa) dengan kamera iwan, satu2nya BB yg masih bertahan 🙂
Seperti yang sudah ternoktah dari awal menginjak Grand USU, yuk markitbo sampai siang!!!
tepat banget… sampai matahari gelinding ke atas kita masih BOBO, hehehhe
sampai akhirnya check out (*ternyata ke hotel cm buat molor doang) kita bergegas menuju jakarta, takut MACET… di Transit pasca solat ashar, ada plan baru dadakan lagi, you know what, ke Pintu Merah ada bukber nya CRESCENDO CORP, oh my globe !!! what a trip is it anyway, belon ganti baju, kita meluncur lagi ke Senayan, daddy udah semacam beler kuadrat, yakin deh pasti bakal aku yang jadi tukang pijet-nya kelar acara dadakan ini, wuzzzz…. berangkat juga kita kesenayan dengan hawa sore ini MENDUNG !
tiba di Senayan, weits, “charity sale” … opo tah, barang murah yes, langsung aku+muli+elke mengaduk apa yg bisa diaduk… baju berkelas obralan ini sungguh menggoda kami untuk MEMBELI 🙂
Ada hanya Tyo dan Rahman+Istri, bukber hoax macam apa ini, gak ada satu pun lagi yang tandang
kami merapat ke AlBina untuk maghriban, ditutup dengan ngemil nasi gila + ketoprak …

Di Albina … tempat yang buat aku dan daddy penuh banyak hal baik… bersujud “terima kasih ALLAH atas semuanya, terimakasih atas tawa dan airmata yang aku dan daddy alami, segala perbedaan yang akhirnya jadi satu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Jalan HIJRAH Menuju Kaffah

Jazakumullah Khoir

  • 71,035 hits
Irmalida

Stairway to Jannah

ShinnichiVegaKimirossi

My Life - My Hobby - My Ambition

Teddy Oktafianus

Menjemput Hidayah Menuju Hijrah Kaffah

KELUARGA OKTAFIANUS

Bersama Hijrah Menjemput Hidayah

%d bloggers like this: