sepertinya MERDEKA

Leave a comment

17/08/2012 by keluarga Oktafianus

Dirgahayu #indonesia ku … Kasihan kamu ya masih jd negara miskin dengan pemimpin galau …
Semangkaaa eaaa negeri ku !

Tepat dimana nafas “nasionalis” terhembus kencang, bercampur diantara nafas-nafas para pencari pahala di bulan ramadhan, aku dan daddy memilih dirumah saja, bersama Vega + Ryu yang asik berkompetisi dengan PS nya.
Dari lantai 12 seperti hari-hari sebelumnya angin sepoi menidurkan jiwa-jiwa lapar, termasuk suamiku yang sedari sahur tidak bergeming dari tempat tidur, “kalo shaum itu lebih baik tidur daripada melakukan hal yg membatalkan puasa”, hmmm … paling bisa alasannya, bilang aja emang pengen tidur

Sedari sahur aku dan daddy asik nge-ramein TL twitter dengan hashtag #MERDEKA
iseng-iseng suka2 aja, daripada sahurnya gak bersemangat
Alhasil seru juga ngumpulin banyak kata yg ternoktah di timeline saat indonesia dinyatakan “sepertinya” telah MERDEKA yang ke 54 ???
#MERDEKA itu manakala jurnalis foto dapat mendokumentasikan konser artis int’l tidak hanya 3 lagu saja #curhat

#MERDEKA itu adalah pada saat tidak ada lg promotor yg membedakan “media kecil” atau “media besar” untuk peliputan konser artis int’l

#MERDEKA itu adalah pada saat setiap media tidak lantas “dimusuhi promotor” lantaran menulis berita ttg “cacat-nya pelaksanaan konser”

#MERDEKA itu adalah promotor memberi kesempatan jurnalis foto u/ masuk lagi ke arena konser lepas dari 3 lagu

#MERDEKA kalo udah dapet ijin bawa kendaraan lagi dari @teddyokta

#MERDEKA kl besok bisa leha-leha, trus yg beberes rumah, ksh makan pet, masak buat buka, nyetrika+nyuci dikerjain sama @teddyokta

#MERDEKA kalo bisa bebas berlama2 dikamar mandi tanpa digedor2 pintunya sama @teddyokta

#MERDEKA kalo gak mesti harus ikutin maunya @teddyokta yg gemar nonton film sejarah

#MERDEKA kalo berhenti dicomplain @teddyokta berkenaan dengan kebiasaan tidur saat dibonceng motor/mobil

#MERDEKA kalo bsok bsa molor sampe sore ga di bangunin @irmalida

#MERDeKA kalo si Item,babi aer ga macem2 + ga bikin emosi

#MERDEKA kalo terbebas dari broadcast message gak penting gak moral gak jelas dari para friendlist yg promo

#MERDEKA kalo tidur gak mesti gelapin lampu seperti kebiasaannya @teddyokta

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Jalan HIJRAH Menuju Kaffah

Jazakumullah Khoir

  • 71,300 hits
Irmalida

Stairway to Jannah

ShinnichiVegaKimirossi

My Life - My Hobby - My Ambition

Teddy Oktafianus

Menjemput Hidayah Menuju Hijrah Kaffah

KELUARGA OKTAFIANUS

Bersama Hijrah Menjemput Hidayah

%d bloggers like this: