Laki-laki Hebat itu bernama Teddy!

Leave a comment

14/10/2013 by keluarga Oktafianus

Jethro with Us (2)

Laki-laki hebat itu bernama TEDDY, yang hari ini usianya bertambah satu tahun dan kesempatan hidupnya berkurang satu tahun. Teman dekatku yang akhirnya menjadi Suamiku, laki-laki luar biasa yang pernah kukenal, laki-laki yang membuatku menunduk disaat dia berkata-kata, laki-laki yang membuatku menitikkan airmata disaat dia mengajari anak-anak belajar, menjadi imam saat solat jamaah, memandikan anak-anak, tanpa malu membantuku mencuci dan menjemur pakaian, membawa anak-anak disaat coaching, belanja sayuran dipasar dan menyiram pohon, laki-laki yang setiap bangun tidur selalu menciumku dan ucapkan “Morning mommy, wakey wakey, sayang …” sampai detik ini dan dialah laki-laki yang telah membuatku jatuh cinta setiap hari.
Happy Milad, Suamiku.
InshaAllah Makin dekat sama ALLAH, Makin sayang Keluarga dan ALLAH mudahkan selalu jalan Daddy, dibukakan pintu rezeki dari segala arah dan sukses di dalam dunia Marching Band yang menjadi titik final karir Daddy, Kita dukung Daddy sepenuh hati, apapun yang Daddy lakukan selama ini Selalu untuk Kita, terimakasih telah mengutamakan keluarga dan selalu melibatkan Kita dalam aktifitas Daddy, Kita sayang banget sama Daddy!!!

9okt_daddyjethro

Men are in charge of women by [right of] what Allah has given one over the other and what they spend [for maintenance] from their wealth. So righteous women are devoutly obedient, guarding in [the husband’s] absence what Allah would have them guard. But those [wives] from whom you fear arrogance – [first] advise them; [then if they persist], forsake them in bed; and [finally], strike them. But if they obey you [once more], seek no means against them. Indeed, Allah is ever Exalted and Grand. [Q.S An-Nisa’ : 34]
Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.

Pernahkah terpikir bahwa menjadi Istri sesuai dengan syariat agama Islam adalah “bukan sesuatu yang mudah”, disaat Kekuasaan dan Kedudukan juga Penghasilan kita mungkin lebih besar dari pasangan hidup kita?

Dapatkah benar-benar menjadi Istri sesuai syariat agama Islam, dimana telah dijabarkan dalam QS An-Nisa’ dibeberapa ayatnya dan juga dalam beberapa Hadist Riwayat At-Tirmidzi adalah “bukan sesuatu yang mudah”, disaat sebagai wanita kita punya keinginan, kepentingan dan ikhlaskah kita???

daddy-vega-ryu webTerima kasih ALLAH atas semua yang masih KAU jaga sampai detik ini, Suami yang hebat, Anak-anak yang Soleh,Sehat dan Mandiri, Keuangan Rumah Tangga yang stabil dan Iman-Islam juga Ikhsan yang menggiring pernikahan kami sampai saat ini. Hanya Suamiku yang tahu jawaban dari dua pertanyaan diatas, hanya beliau yang bisa merasakan buah dari hasil perjalanan panjang penuh liku, masa lalu yang dikubur dan menuju keberkahan ALLAH. Semoga dihari jadinya ini banyak pembelajaran lagi yang didapat kedepannya, resolusi untuk selalu lebih baik, bukan hanya di dunia tapi juga akhirat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Jalan HIJRAH Menuju Kaffah

Jazakumullah Khoir

  • 71,279 hits
Irmalida

Stairway to Jannah

ShinnichiVegaKimirossi

My Life - My Hobby - My Ambition

Teddy Oktafianus

Menjemput Hidayah Menuju Hijrah Kaffah

KELUARGA OKTAFIANUS

Bersama Hijrah Menjemput Hidayah

%d bloggers like this: