May the 4th Be With You

Leave a comment

25/04/2015 by keluarga Oktafianus

e4bf3-originalAnak-anak kami adalah pecinta Star Wars, sebagai Starwars’s Big Fans, mereka tidak ingin terlewat semua perayaan berkenaan dengan STARWARS, berhubung jalan menuju Anaheim tidaklah mudah, jadilah kami mengajak mereka ke Legoland Malaysia.

Menurut Penuturan, Mark Germyn, General Manager nya Legoland Malaysia Resort, di tahun ini Legoland Malaysia akan mendukung Starwars Day dengan membuat gelaran besar yang dihlat di Theme park mulai dari Imperial March parade mulai jam 10.30am diikuti oleh members of various Star Wars dan Lego fan clubs di Singapore dan Malaysia, bakal ada juga Lego Star Wars photo wall ..wah ini bakal keren banget.

Rencana Perjalanan kali ini, yang semula hanya Daddy, Vega dan Ryu, karena Mommy sedang mempersiapkan kepesertaan perusahaannya dalam exhibition Indo Leather and Footwear 2015 juga Tumplek Blek 2015 dan perjalanan Mommy ke Bali dalam acara Jambore Nasional Ertiga Club Indonesia di Bajra Renon, Denpasar, Bali dan yang semula mengingat budgetnya tidak ada ini akan jadi perjalanan edisi laki-laki, BATAL !
Lantaran Vega dan Ryu ingin Jethro dan Mommynya bisa ikut juga, mereka sampai rela membongkar celengan mereka biar Mommy dan Jethro bisa ikutan, *haru*.

Memang kami benar-benar tidak memplot budget dibulan Mei, mengingat kesibukan dalam pekerjaan, ditambah lagi, cukup sudah edisi jalan-jalan nya beberapa bulan lalu, tapi rencana hanya rencana, keadaaan berkata lain, Perayaan Starwars Day yang kami pikir akan dihelat di Indonesia di tanggal 4, ambyarrrr…. malah diadaain bertepatan dengan acara kantornya mommy, duh. Edisi kali ini pun dengan terpaksa Vega, Ryu absen tidak sekolah ditambah Daddy yang ikutan absen coaching di hari Senin. Mungkin ini solusi lebih baik, ketimbang maksain ke acara Light Run Starwars yang nantinya mengorbankan acara Family Gathering kantor nya Mommy ditanggal 30-31 Mei. Walaupun akhirnya menimbulkan biaya lagi ..hiks. jadilah kami jadikan perjalanan kali ini perjalanan edisi “super hemat”, benar-benar menekan budget “hura-hura”, yang penting bisa bawa anak-anak kami lihat perayaan Starwars Day di Legoland Malaysia.

Bismillah untuk perjalanan kali ini, InshaaAllah tidak ada hal buruk terjadi, semoga kami bisa membuat anak-anak bahagia dengan memberinya kenangan tak terlupakan walaupun kami pontang-panting mengumpulkan seringgit demi ringgit tambang yang akan dikeluarkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Jalan HIJRAH Menuju Kaffah

Keluarga Oktafianus

How to be productive with your family during RAMADHAN
*Waspada Selama Puasa Ramadhan* !!! โœUstadz DR.Firanda Andirja, Lc MA hafidzohulloh. 1) Jauhi ghibah, karena ghibah akan menggugurkan pahala puasa anda, bahkan menurut segelintir ulama membatalkan puasa. Ghibah dijadikan lezat oleh syaitan, karenanya diantara perkara yg sangat menarik adalah menonton atau membaca berita ghibah. 2) Tundukan pandangan, agar pahala puasa anda tidak terkikis dengan aurot wanita yg terpajang di FB apalagi Youtube. 3) Waktu untuk nge-net jangan sampai lebih banyak daripada membaca al-Qur'an, sungguh ini adalah jebakan syaithan 4) Jauhi menghabiskan waktu dengan menonton sinetron yg isinya banyak memamerkan aurot wanita dan melalaikan dari akhirat. Demikian juga ngabisin waktu dengan main game dan semisalnya yg tdk bermanfaat. 5) Jauhi ngabuburit apalagi di jalanan sehingga pandangan tak bisa terjaga. 6) Kurangi ngobrol dengan makhluk, banyakan porsi untuk membaca perkataan Rabb mu. Kebanyakan ngobrol dengan makhluk akan mengeraskan hati, adapun membaca firman Kholiq akan melembutkan dan membahagiakan hati. Jangan sampai anda menutup al-Qur'an karena bosan dengan firman Allah demi mendengar perkataan dan ngobrol dengan makhluk. 7) Perhatian terhadap dapur penting, tapi bukan yg terpenting, jangan sampai waktu terlalu banyak tersita untuk dapur sementara kehabisan waktu untuk ngaji al-Qur'an. 8) Semangat beribadah tatkala Ramadhan tapi hati-hati jangan sampai terjerumus dalam riya' dan ujub karena menulis ibadah di status BB, FB, atau WA. Contoh (Alhamdulillah sudah khatam Qur'an 5 kali), atau (Sedang i'tikaf mohon jangan mengganggu), atau (Alhamdulillah sempat menyantuni anak yatim di bulan mulia ini), dll. Meskipun menyiarkan ibadah tidaklah haram, tetapi menutup pintu-pintu riya' dan ujub lebih baik, kecuali untuk memotivasi. 9) I'tikaf adalah sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah, bukan ajang untuk ngobrol ngalur ngidul. Jangan sampai warung kopi pindah ke dalam mesjid dengan dalih i'tikaf. 10) Menjelang lebaran, di 10 malam terakhir jangan lupa mengejar lailatul qodar, jangan sampai waktu mencarinya kebanyakannya di mall atau di jalanan. Semoga Allah memudahkan kita mendapatkan ampunanNya di bulan yg mulia ini.
_Bismillah_ ๐Ÿ‚ _*Info Kajian Rutin*_ _Masjid Annuur Pramita_ _Lippo Karawaci_ ๐Ÿ“– MATERI *Bagaimana menyambut bulan Ramadhan* ๐Ÿ‘ค PEMATERI *Ustadz Mukhlis Abu Dzar ุญูุธู‡ ุงู„ู„ู‡ ุชุนุงู„ู‰* ๐Ÿ“… WAKTU *Rabu, 23 Syaโ€™ban 1439 H / 09 Mei 2018* Jam *Ba'da Magrib* ๐Ÿ•Œ TEMPAT *Masjid Annuur Pramita* *Kampus Universitas Pramita* Karawaci - Binong - Tangerang https://goo.gl/maps/x6kCQwbeYQu ๐Ÿ“ž *CP / Info* 0812 9343956 0878 78089389 0819 08264942 "Barangsiapa menunjukkan kepada kebaikan, maka ia mendapatkan pahala sebagaimana orang yang melakukan." [HR. Muslim, 3509] Terbuka untuk Umum (Ikhwan & Akhwat)

Jazakumullah Khoir

  • 76,347 hits